CSS Mora Selenggarakan Bazar Buku


Dok. Kabar


SEMARANG, KABARFREKUENSI.COM – CSS Mora menyelenggarakan kegiatan bazar buku di depan Perpustakaan Pusat UIN Walisongo selama enam hari, dimulai dari Senin (28/11) hingga Sabtu (3/12). Buku-buku yang dijual adalah buku terbitan tahun 1992, yang sudah beberapa kali cetak, hingga terbitan 2016.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan untuk meningkatkan minat baca mahasiswa UIN Walisongo, sekaligus sebagai bentuk rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh CSS Mora. “Bazar ini bagian dari Falak Expo,” tutur Irham, panitia.

Antusiasme Mahasiswa

Menurut Irham, bazar yang diselenggarakan tersebut mendapatkan antusiasme yang baik dari mahasiswa. Sejak hari-hari pertama, bazar  tersebut ramai dikunjungi oleh mahasiswa, baik yang penasaran  untuk membaca maupun yang ingin membeli. Bukan hanya mahasiswa, ada juga dosen yang tertarik untuk datang ke bazar.

Soal nominal, buku yang terjual pun sudah mencapai sekitar 700 eksemplar. “Mungkin buku yang terbeli bisa sampai 100 lebih perharinya,” ungkapnya.  (Kabar/ Ery)