Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » Semarak XXXI KPT Beta



Foto: (Kabar/ Maria)
SEMARANG, KABARFREKUENSI.COM Kelompok Pekerja Teater (KPT) Beta UIN Walisongo Semarang, menggelar beberapa event dalam rangka perayaan hari lahirnya yang ke-31. Pada perayaan kali ini, Beta mengusung tema “Sens’ Art’ion, Perayaan Arsitektur Teater Beta,” yang merupakan bentuk pengiringan proses perteateran Beta hingga sekarang.

Kurang lebihnya ada enam event yang mereka agendakan, terhitung mulai hari ini, Rabu (14/12). Event tersebut dibuka dengan Kirab Dolanan Anak di area Kampus II UIN Walisongo Semarang. Kemudian dilanjutkan dengan agenda Festival Musik bertajuk Soundcation Fest, yang diikuti oleh 12 band tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, se-keresidenan Semarang, dan Graffiti Jamming. Sangkala, band indie asal Semarang tampil sebagai sajian penutup dalam event hari ini.

Ketua penyelenggara, Muhammad Aris Munandar, atau akrab disapa Aris menjelaskan bahwa event teresebut masih berlanjut di keesokan harinya, Kamis (15/12), hingga pementasan dua naskah teater pada tanggal 22 dan 23 Desember yang akan datang. “Besok ada parade puisi, dan penampilan seni dari beberapa kelompok teater kota Semarang dan luar kota Semarang,” pungkasnya. (Kabar/ Esther, Zakiya, Maria)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi