Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » » » » » » » » Banyak Event Bagi Calon Peneliti Memperoleh Bantuan Penelitian


Semarang, KABARFREKUENSI.COM - Senin (03/04), Wirda Udaibah, salah satu dosen peneliti memotivasi para calon peneliti untuk mencoba event-event lain diluar event penelitian yang dibiayai di dalam kampus. Mahasiswa calon peneliti, ungkapnya, jangan berkecil hati untuk melakukan penelitian. Hal itu ia sampaikan di sela-sela sesi tanya jawab acara diseminasi penelitian LP2M UKM Ristek di aula gedung Q Kampus II UIN Walisongo.

Dia menjelaskan, tidak hanya LP2M yang dapat mendanai penelitian. “Bulan-bulan ini, dan dua bulan berikutnya akan ramai event-event penelitian,” ungkapnya. Salah satu penelitian yang ia sarankan pada para calon peneliti adalah program penelitian dari Dikti Provinsi Jawa Tengah.


Wirda menilai, pada masa sekarang mahasiswa peneliti semakin beruntung. Pasalnya, bantuan-bantuan penelitian semakin banyak bila dibandingkan saat dia masih menjadi mahasiswa dulu. “Sekarang ada dana pembinaan, kalau saya dulu hanya diganti biaya fotocopy dan piala” ungkapnya di hadapan para peserta. (Kabar/ Ery)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi