Wacana

Sastra

Resensi

Forum

Drama adu pinalti antara HMJ Biologi (Penendang) melawan HMJ Matematika (Kiper) dalam laga futsal putra
(Foto/ Furqon)


Semarang, KABARFREKUENSI.COM – Selasa (02/05), setelah pertandingan volly putra, laga selanjutnya yakni pertandingan futsal putra di Lapangan Kampus II UIN Walisongo. Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB ini dilakukan dalam dua kali 20 menit pertandingan. Babak penyelisihan pertama antara HMJ Matematika melawan HMJ Biologi. Matematika unggul di babak pertama akibat tendangan Irvan. Namun dibabak kedua, Biologi membalas kedudukan dengan tendangan keras dari Naufal setelah mendapatkan umpan dari Indra. Kedudukan satu sama hingga peluit babak kedua usai.

Akibat skor satu sama, HMJ Biologi dan HMJ Matematika harus melakukan drama adu pinalti. Masing-masing tim mengirimkan tiga pemainnya untuk melakukan eksekusi pinalti. Tiga perwakilan tim biologi berhasil membobol gawang kiper matematika, sedangkan matematika hanya dapat membobol gawang kiper biologi sekali. Ini mengantarkan HMJ Biologi ke babak final.

Keseruan futsal putra juga terjadi pada laga penyisihan antara HMJ Fisika dengan HMJ Kimia. Pada babak pertama, HMJ Fisika dengan gol dari Agung. Pertandingan berlangsung memanas, wasit memberikan kartu kuning kepada salah seorang pemain kimia. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 dengan keunggulan fisika.

Dibabak kedua, HMJ Kimia kembali mendapatkan kartu kuning. Walau demikian, Hilmy Agung salah seorang pemain kimia membuat keajaiban dengan membalikkan keadaan. Empat gol tanpa balas ke gawang kiper HMJ Fisika. HMJ Kimia menang dengan skor 4-1 terhadap HMJ Fisika.


Pertandingan final dan perebutan juara tiga futsal putra akan dilaksanakan pada hari terakhir POS 2017 bersama final futsal putri dan volly putra pada hari Rabu, 3 mei 2017. (Kabar/ Furqon)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi