Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » » » » » » » » » » » » » » Hasil Akhir Hari Ketiga POS 2017: Biologi Menang Setelah Hujan Reda

Pertandingan final volly putri antara delegasi HMJ Kimia dan Biologi (Seberang Net) di lapangan kampus II UIN Walisongo
(Foto/ Furqon)


Pertandingan volly putri antara delegasi HMJ Matematika dan Kimia harus ditunda Akibat Hujan yang mengguyur lapangan Kampus II. Akibatnya volly putra harus diundur selasa besok.

Semarang, KABARFREKUENSI.COM –Hujan yang mengguyur lapangan Kampus II UIN Walisongo Senin Siang (01/05), mengakibatkan rangkaian POS 2017 tersebut harus berhenti sementara. Pertandingan yang direncanakan dimulai pukul 14.00 WIB di tunda sekitar 2 jam hingga sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut Slamet, selaku seksi acara, “Apabila pertandingan dilanjutkan dikhawatirkan bola terlalu berat dan lapangan terlalu licin.”

Menurut ketua panitia, Fahmi, Panitia mencoba mengantisipasi dengan menghubungi pengurus Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo, namun dikarenakan GSG sedang ada turnamen maka pertandingan tidak dapat dilakukan di GSG. Hujan juga mengakibatkan rencana pertandingan volly putra yang akan diadakan di hari yang sama harus diundur selasa besok. Apabila besok terjadi hujan, Panitia akan mengantisipasi untuk menghubungi pihak GSG dan melaksanakan pertandingan di sana, ungkap Fahmi.

Jalannya Pertandingan
Setelah hujan reda panitia mengepel lapangan dan pertandingan yang memperebutkan 15 poin itu dimulai lagi. Di atas lapangan yang belum terlalu kering, pertandingan antara Matematika dan Kimia diakhiri dengan kemenangan skuad Kimia. Kimia memperoleh kemenangan dua set tanpa balas dengan skor 15-8 dan 16-14.

Pertandingan penyisihan kedua antara delegasi HMJ Fisika dan Biologi berlangsung sengit. Diawali kemenangan set pertama oleh fisika dengan skor 15-11, punggawa biologi membalas dengan kemenangan dua set berikutnya dengan skor 15-4 dan 15-8 mengantarkan delegasi HMJ biologi bertemu kimia di final.


Perebutan juara 3 terjadi antara HMJ Matematika dan HMJ Fisika. Matematika harus mengakui kekalahan akibat kemenangan dua set skuad fisika dengan skor akhir 15-8 dan 15-11. Pertandingan final volly putri HMJ Biologi dan Kimia dalam set pertama berlangsung sengit. Kedua tim saling kejar mengejar poin dan set pertama berakhir dengan kemenangan biologi dengan skor 25-17. Set kedua yang berlangsung dalam suasana petang, HMJ Biologi kembali meraih kemenangan di set ini dengan skor akhir 25-12. Dengan ini juara 1 volly putri dimenangkan oleh skuad HMJ Biologi disusul Kimia di posisi kedua dan fisika di posisi ketiga.(Kabar/ Furqon & Naufal)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi