Wacana

Sastra

Resensi

Forum

Pertandingan perebutan juara 3 futsal putra POS 2017 antara HMJ Matematika (Biru Dongker) melawan HMJ Fisika (Biru Hitam)
(Foto/ Aziz)


Semarang, KABARFREKUENSI.COM – Berbagai laga dan drama terjadi dalam sepekan POS 2017. Hari rabu (03/05) yang merupakan hari terakhir POS 2017 menyimpan berbagai cerita dan drama diberbagai pertandingan. Tiga cabang pertandingan yakni volly putra, futsal putri dan futsal putra tersaji dalam laga di hari penutupan acara tahunan UKM Saintek Sport ini. Terdapat empat laga yang dipertandingan yaitu perebutan juara tiga futsal putra, final futsal putra, futsal putri dan volly putra.

Hari itu dimulai dengan pertandingan final volly putra antara skuad HMJ Matematika dan HMJ Fisika. Set pertama, Matematika menang dengan skor tidak terlalu jauh yakni 25-17. Pada set kedua, laga berlangsung sengit. HMJ Fisika memperoleh kemenangan tipis dari drama game poin dengan skor 31-29. Laga semakin seru di set terakhir, tak cuma pemain namun juga para suporter dari kedua tim merasakan ketegangan pertandingan. Sayang, HMJ Fisika harus puas menempati juara kedua akibat kalah pada set terakhir dari HMJ Matematika dengan poin 15-12.


Drama di Laga Futsal
Setelah kemenangan HMJ Matematika di volly putra, HMJ Matematika kembali di pertemukan dengan HMJ Fisika di pertandingan perebutan juara tiga. Matematika harus kebobolan di babak pertama akibat tendangan bunuh dari dari Irvan.

Babak kedua semakin seru, semangat suporter fisika memenuhi Lapangan Kampus II sore itu. Keadaan semakin memanas setelah Rubilkhan salah seorang pemain fisika jatuh akibat kontak tubuh dengan pemain matematika. Tak lama kemudian, Fahmi juga jatuh akibat kontak tubuh dengan pemain fisika. Skor 1-0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya permainan. HMJ Fisika mencatatkan namanya menjadi juara tiga futsal putra.

Dilaga selanjutnya, HMJ Matematika kembali mendapatkan emas dari futsal putri. Hal ini dikarenakan pemain HMJ Kimia tidak datang, dan dinyatakan kalah setelah di tunggu selama 5 menit.


Laga terakhir di hari itu, pertandingan bergengsi antara HMJ Kimia melawan HMJ Biologi dalam pertandingan futsal putra. Di babak pertama biologi tertinggal satu gol dari fisika. Kemudian, Indra pemain biologi menyamakan kedudukan dengan satu gol. Namun, Kedudukan satu sama tidak bertahan lama, Amri menambah skor untuk kimia. Skor 2-1 untuk kemenangan kimia bertahan hingga akhir babak pertama. Dibabak kedua, biologi harus kebobolan satu gol lagi akibat tendangan Agung Hilmi ke gawang yang dijaga Ridho. Skor akhir 3-1 mengantarkan HMJ Kimia menjadi juara satu futsal putra disusul HMJ Biologi di posisi kedua. (Kabar/ Furqon)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi