Volly Putra di Hari Keempat, Antarkan Matematika dan Fisika Ke Babak Final

Pertandingan perebutan juara 3 volly putra antara HMJ Kimia melawan HMJ Biologi (Seberang Net) pada POS 2017 di lapangan Kampus II UIN Walisongo
(Foto/ Furqon)


Semarang, KABARFREKUENSI.COM – Selasa (02/05), sorak sorai memenuhi Lapangan Kampus II UIN Walisongo. Para suporter saling bersaing mendukung para jagoannya dalam pertandingan volly putra POS 2017. Hari keempat POS 2017 ini mempertemukan dua cabang olahraga, volly putra dan futsal putra. Pertandingan volly putra yang direncanakan berlangsung hari Senin kemarin harus dilaksanakan hari ini dikarenakan delay akibat hujan.

Pertandingan volly putra hari ini mempertemukan skuad HMJ Fisika melawan HMJ Kimia dan HMJ Matematika melawan HMJ Biologi. Pada pertandingan penyelisihan pertama, HMJ Fisika menang dua set sekaligus dari kimia dengan skor 12-5 dan 12-5. Kemudian di babak kedua penyisihan, HMJ Biologi harus berlapang dada menerima kekalahan dua set dengan poin 15-12 dan 15-6.


Dalam perebutan juara tiga, delegasi HMJ Biologi bertemu HMJ Kimia. Set pertama dimenangkan oleh HMJ Biologi dengan skor 15-11. Pada set kedua, terjadi perebutan game poin. Ketika HMJ Biologi sudah mendapatkan 14 poin, HMJ Kimia mengejar dan menyamakan kedudukan (14-14). Namun sayang, HMJ Kimia harus kehilangan 2 poin selanjutnya akibat salah komunikasi antar pemain. Skor akhir 16-14 dengan kemenangan HMJ Biologi. (Kabar/ Furqon)