Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » » » Rewo-rowo Tertib, Para Wadek Simpatik

(Foto/ Furqon)

Semarang, KABARFREKUENSI.COM – Para Wakil Dekan (Wadek) UIN Walisongo akan memberikan hadiah bagi tim rewo-rewo (red. Suporter orsenik) yang heboh dan tertib. Hal tersebut dikatakan oleh Muhibbin, Rektor UIN Walisongo, ketika membuka acara Orsenik 2017 di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus III, Jumat (22/9).

Kebijakan itu diduga berkaitan dengan kejadian ricuhnya aksi rewo-rewo beberapa tahun lalu. Suparman pun mengakui adanya kesepakatan antar Wadek dan Wakil Rektor III terkait pemberian hadiah bagi para suporter.

“Sebenarnya rencana ini dadakan antar Wadek, karena sebelumnya tidak ada pembentukan panitia untuk menilai suporter,” aku Suparman.

Namun, Suparman tidak memberi keterangan berapa besarnya iuran yang dikeluarkan para Wadek. Ia pun belum menentukan hadiah apa yang akan diberikan untuk suporter terbaik.

“Jumlah dana yang harus dikeluarkan belum ditentukan besarnya. Hadiah yang diberikan pun ala kadarnya, tetapi belum diputuskan akan memberikan apa,” ungkap Suparman.

Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi agar para suporter bisa heboh tetapi tetap tertib dan sopan dalam mendukung para atlet yang bertanding. (kabar/ Esther)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi