Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » » » » FST Gelar Debat Kandidat

(Foto/ Evi)

Semarang, KABARFREKUENSI.COM - Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) menyelenggarakan acara debat kandidat di masing-masing fakultas di UIN Walisongo Semarang, Rabu (13/12). Salah satunya Fakultas Sains dan Teknologi (FST) yang dilaksanakan di Gedung Q Kampus II. Debat kandidat menjadi rangkaian agenda Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) 2018 UIN Walisongo tanggal 19 Desember mendatang

Dua calon ketua Dewan Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) dan empat calon tunggal ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) hadir dalam acara tersebut. Sebelumnya dilakukan pembukaan dengan pembacaan qiraat, sambutan Dekan FST dan dilanjutkan acara debat kandidat. Dekan FST, Ruswan dalam sambutannya menghimbau agar mahasiswa dapat memilih pemimpin - pemimpin yang dapat bermanfaat bagi mahasiswa, fakultas, universitas bahkan untuk bangsa dan negara.

“Dengan adanya debat ini kita bisa melihat apa yang dipikirkan oleh para calon untuk pengembangan kegiatan kemahasiswaan yang bermanfaat,” pungkasnya.

Presiden Dema-F, Syamsudin Nur Majid berharap pemimpin selanjutnya akan jauh lebih baik dari sebelumnya dan bisa menjadi cerminan dalam mewujudkan FST menjadi fakultas favorit di UIN Walisongo Semarang.

“Siapkan generasi berikutnya untuk menjalankan roda kepemimpinan yang lebih baik dan bisa menjadikan FST sebagai fakultas favorit di UIN Walisongo Semarang.” ungkap ketua Dema-F tersebut. (Kabar/ Evi*)


*) Kru Magang LPM Frekuensi Angkatan 2017
Jurusan Pendidikan Matematika
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi