Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » » » » Peringati Hari Lahan Basah Sedunia, IKAHIMBI Jateng DIY Selenggarakan Seminar Nasional

(Foto/ Ery)

S
emarang, KABARFREKUENSI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lahan Basah yang jatuh pada 2 Februari, Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi (IKAHIMBI) wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan Seminar Nasional bertema “The Essense of Wetland For Sustainable Development Goals Sabtu, (3/2). Kegiatan yang berlangsung di Auditorium 1 Kampus I UIN Walisongo tersebut juga sebagai awal serangkaian kegiatan musyawarah kerja IKAHIMBI wilayah III.
Seminar tersebut menghadirkan Peneliti Lahan Basah Universitas Diponegoro, Jafron Wasiq Hidayat dan juga Pakar Ilmu Lingkungan UIN Walisongo, Rusmadi sebagai pembicara. Hadir pula Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Ruswan, dan Ketua Jurusan Pendidikan Biologi UIN Walisongo, Siti Mukhlishoh. Acara berlangsung dari pukul 08.45 – 11.45 WIB.
Meskipun kondisi cuaca sedang hujan, acara berlangsung cukup sukses. Terlihat dari banyaknya mahasiswa yang hadir baik dari berbagai jurusan di UIN Walisongo serta mahasiswa biologi dari berbagai universitas di Jawa Tengah dan DIY. (Kabar/ Ery)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi