Wacana

Sastra

Resensi

Forum

» » » » HMJ Kimia Gelar Puncak Perayaan Harlah Ke-10 Tahun

Foto/ Rizqi



Semarang, KABARFREKUENSI.COM - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo sukses menggelar puncak Hari Lahir (Harlah) Kimia ke-10 di aula gedung Q kampus 2, Jumat (25/5). Acara yang bertajuk "Save the Earth Save the Heart" ini dihadiri oleh kurang lebih 200 mahasiswa beserta dosen Pendidikan Kimia dan Kimia murni.

Puncak Harlah diisi dengan acara buka bersama, tausiah oleh Musyaffa' dan pengumuman pemenang lomba beserta duta kimia yang telah dilaksanakan sebelumnya (10-12/5). Duta Kimia disandang oleh Jajang Muhariansah dari Pendidikan Kimia 4A dan Salma Nabila dari Kimia 2. Pada perlombaan sebelumnya, juara 1 badminton putra diraih oleh kimia 4 dan juara 1 badminton putri dari Kimia 2. Juara 1 futsal putra diraih oleh Kimia murni dan juara 1 futsal putri dari Pendidikan Kimia 2A. Pendidikan Kimia 4B menyabet 2 juara 1 pada lomba video maker dan rantai sarung. Dan yang terakhir yaitu lomba desain kaos yang dimenangkan oleh Pendidikan Kimia 2B.

"Selamat ulang tahun 1 dekade untuk jurusan Kimia. Semoga semakin berbenah, semakin maju, semakin sukses. Bisa memberi manfaat dan perubahan positif bagi lingkungan dan alam sekitar. Semua komponen dalam keluarga kimia bisa saling bersinergi untuk membuat kimia semakin baik ke depannya." harap Rizki, anggota HMJ Kimia.

Di usia yang cukup tua ini tentunya semua civitas academica kimia berharap agar jurusannya menjadi lebih baik dan mendapat pembaruan akreditasi yang memuaskan. Beberapa bulan ke depan, jurusan kimia akan mendapat akreditasi terbaru, dan diharapkan bisa segera mewujudkan visi misinya. (Kabar/ Adila)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tentang LPM Frekuensi

Lembaga Pers Mahasiswa Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Wacana

Forum

Resensi