(Foto/ Suwaiya)


Semarang, KABARFREKUENSI.COM – Feby Putri NC menjadi bintang tamu utama pada konser perdana Istoria yang diselenggarakan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (Dema FST), Jumat (20/12). Pada konser yang dilaksanakan di Audit II Kampus 3 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang ini Feby Putri membawakan lagu barunya yang berjudul Usik. Namun ketika membawakan lagu ini, respon penonton hening, tidak turut bernyanyi seperti lagu-lagu lainnya.
Salah satu penonton, Malia mengungkapkan alasan penonton hening karena belum hafal lirik dari lagu tersebut.
"Kamaren pas di konser karena kurang apal jadi fokus dengerin ga ikut nyanyi." Ujar Malia.
Tak hanya itu, Roro salah satu panitia pun berpendapat bahwa lagu terbaru Feby tersebut sangatlah bersastra.
"Lagunya tuh bersastra banget, jadi gak terlalu paham sama maknanya. Susah belum hafal." Tutur Roro.
Feby sendiri pun juga merasakan kesunyian saat Ia nyanyikan lagu usik. Dalam akun Instagram pribadinya Feby pun memaklumi penonton belum sepenuhnya hafal lagunya.
"Terima hasih Semarang, walaupun belum ada yang hafal lirik Usik, tapi di kalimat ini kalian ikut bernyanyi". Ungkap Feby pada story Instagram.
Setelah lagu Usik usai dinyanyikan, dilanjutkan dengan lagu berjudul Tolong. Pada lagu ini, suasana konser kembali ramai seperti semula. Selain membawakan lagu Usik dan Tolong, Dara cantik asal makasar ini bawakan Tujuh lagu yang berjudul Hitam Putih, Sudahi,  Rindu Tak Bersuara,  Usik,  Tolong,  Halu dan ditutup dengan Celengan Rindu.  Penonton Istoria terlihat menikmati dan bersorak sorak ikut bernyanyi. (Kabar/ Suwaiya)