(Foto/ Kru Frekuensi)


Semarang, KABARFREKUENSI.COM - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (Dema FST) adakan konser musik perdana bertajuk Istoria (20/12). Konser yang dilaksanakan di Auditorium 2 Kampus 3 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo ini hadirkan 6 guest star salah satunya artis muda terkenal yaitu Feby Putri NC.
Presiden DEMA FST 2019, Ahmad Indrawan memaparkan alasan menghadirkan penyanyi yang dikenal lewat Halu itu karena Feby Putri tengah populer di kalangan remaja.
"Karena Feby Putri sendiri sedang populer di kalangan remaja saat ini". Ujarnya saat diwawancara di depan gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus II.
Kehadiran sosok kelahiran Makassar ini memang memang menarik perhatian bagi kalangan milenial terutama kalangan perempuan. Vokalis muda berusia 20 tahun ini telah mengundang sekitar 1.300 penonton Istoria. Para penonton terlihat begitu menikmati tujuh lagu yang dibawakan Feby.
"Dibilang Fans si agak berlebihanya, tapi suka kok sama Feby. Pengen liat Feby secara langsung aja. Suka lagunya yang Halu dan Rindu Tak Bersuara" ucap Shafa, salah satu penonton.
Sebelum Feby tampil, beberapa band dan musisi tampil memukau di acara Istoria yaitu band Genesa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FST, Way Out, Fase, Nebulska dari UKM Musik UIN Walisongo, dan tak ketinggalan grup band pendatang Amaranta dari Semarang.
Ketua panitia Fatih mengatakan tujuan diadakannya konser Istoria. "Istoria sendiri sebagai puncak acara November Saintek dan juga untuk merayakan akhir pengurusan DEMA FST sendiri." jelasnya.(Kabar/ Suwaiya)