(Dokumentasi pribadi)

Semarang, KABARFREKUENSI.COM - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Frekuensi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menggelar acara Rapat Kerja (Raker) pada Senin ( 27/03). Dengan mengusung tema “Aktualisasi Insan Pers dalam Mengoptimalkan Integritas yang Beretos Kerja Tinggi”, acara ini diselenggarakan di Gedung Teater FST. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota dan alumni LPM Frekuensi.


Putri Ramandhani, selaku Pemimpin Umum (PU) LPM Frekuensi periode 2023 memaparkan, bahwa rapat kerja ini merupakan langkah awal kepengurusan LPM Frekuensi untuk satu periode kedepan.


"Rapat kerja ini merupakan langkah awal kepengurusan LPM Frekuensi yang mana nantinya membahas program kerja untuk  satu periode kedepan", ujar Putri 


Putri mengungkapkan bahwa tantangan kedepannya akan semakin kompleks, sehingga butuh semangat yang tinggi dari LPM Frekuensi agar dapat menyikapi perubahan zaman.

"Seiring berjalannya waktu, tentu tantangan yang dihadapi LPM Frekuensi kedepan semakin kompleks. Tentunya perlu daya juang dan semangat yang tinggi serta terobosan-terobosan baru terkhusus di dunia pers yang harus dilakukan oleh LPM Frekuensi dalam menyikapi perubahan zaman", ungkap Putri.


Selain itu, Putri juga menyampaikan bahwa harapan untuk kedepannya pengurus LPM Frekuensi mempunyai inisiatif, kreativitas, serta inovasi dalam merancang program selama satu tahun kedepan.

"Karena sebuah perencanaan yang matang adalah awal kesuksesan, untuk itu perlu ada inovasi dalam merancang program kerja selama satu tahun kedepan", tegas Putri. (Kabar/Firda)