(Sumber : Dokumentasi pribadi

Selangor.KABARFREKUENSI.COM- Jumat (14/07/2023), UIN Walisongo Kembali mengepakkan sayapnya ke kancah Internasional. Ma’had Tahfidz Darul Falah Selangor yang diwakili oleh H. Mastor bin H. Mohd Tohir, pimpinan Ma’had dan UIN Walisongo yang di wakilkan Erna Wijayanto M.Pd, staf Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) serta Tara Puri Ducha Rahmani M.Sc, staf International Office (IO) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU).



Penandatanganan MoU yang digelar di Ma’had Tahfidz Darul Falah Selangor ini dilaksakanan di sela kegiatan penyerahan mahasiswa KKN Internasional UIN Walisongo yang diikuti oleh pimpinan, asatidz Ma’had Tahfidz Darul Falah  dan perwakilan dosen serta mahasiswa UIN Walisongo.



Penandatangan ini menjadi bukti konsen LP2M dan IO UIN Walisongo sebagai bentuk pengabdian yang berdampak di dunia Internasional serta dapat menjadi pintu terbukanya kerja sama yang lebih luas. 



H. Mastor dan Tara Puri serta Erna Wijayanto  juga sepakat bahwa nota kesepahaman yang telah ditandatangani dapat diimplementasikan dalam bentuk kerja sama diberbagai bidang.


“Kerjasama ini merupakan tahun pertama, saya berharap kita dapat melanjutkannya untuk tahun-tahun yang akan datang,” ujar Tara. 


(Kabar/Azkiyatun Danifatussunah)