(Sumber : Dokumentasi Pribadi)

Semarang, KABARFREKUENSI.COM-Rapat Kerja (Raker) LPM Frekuensi UIN Walisongo Semarang kembali diselenggarakan di Gedung Teater Fakultas Sains dan Teknologi pada hari Kamis (14/03). Dengan mengusung tema "Penguatan Harmoni menuju LPM Frekuensi yang Kontributif dan Kolaboratif" kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh pengurus LPM Frekuensi Periode 2024 dan kru magang, serta para senior LPM Frekuensi. Wakil Dekan III FST, Dr. Hj. Nur Khasanah, S.Pd. M.Kes. juga turut hadir dan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan. Pada sambutannya, beliau berharap untuk LPM Frekuensi agar  selalu menjaga kekompakan dengan harapan komunikasi akan lebih terjalin dan melaksanakan job description sesuai dengan masing-masing bagiannya.  Beliau juga menambahkan bahwa diharapkan LPM Frekuensi dapat terus menerbitkan karya yang berkualitas untuk kedepannya.

Naili Ni'mal Muna selaku Pemimpin Umum (PU) LPM Frekuensi Periode 2024 memaparkan bahwa raker ini diadakan untuk membahas program kerja untuk satu periode ke depan.

"Teman-teman, tidak ada yang berada di belakang saya. Jadi teman-teman semua berada di kanan kiri saya. Jadi pada periode ini kita saling bergandengan tangan bersama" Ucap Muna

Muna menegaskan bahwa hubungan antara pengurus dan kru berada di satu garis yang sama, yang berarti bahwa periode kepengurusan ini akan berjalan bersama dengan seluruh anggota LPM Frekuensi.


(Kabar/Rifaatus Syafaah)